Sunday, May 19, 2019

A Bioglass Review: The Real Self Healing dan Murah Meriah, for Your Daily Healthy Booster!

The other review of my favorite product ....
So what is that? don't let your curiousity kill you,hehehh

Apa hal lain yang menakjubkan selain ciptaan Allah di dunia ini? ya...dia adalah bioglass, memang tak seindah dan tak sehebat ciptaanNya, tapi Allah menciptanya secara tidak langsung melalui hambaNya.. Ya, dia adalah  dr. Ian Lyon, seorang dokter bedah berkebangsaan Inggris adalah penemu bioglass melalui penelitiannya selama 25 tahun.
Wow, waktu yang cukup panjang untuk sebuah penelitian yaa
dan tarraaa.... sekarang ini kita dapat menikmati hasil dari penelitian beliau. Thank you Mr. Lyon, thank you so much.




Saat ini bioglass diadaptasi oleh korea dalam pembuatannya. Seperti yang saya pakai, bioglass dari MCI. Awal melihat harga nya cukup bikin saya pikir pikir berkali lipat, hihi...
Lumayan juga ngerogoh kantongnya, cukup daleem, maklum jiwa seorang emak tak lepas dari itung berhitung.

Tapi apalah daya nalar harus bekerja di depan. Mulailah saya berhitung dengan harga bioglass yang 2 jutaan di bagi masa pakai kurang lebih 15-20 tahun. Bisa di kira kira sendiri deh, biaya pakai per hari nya berapa?


Cukup murah, bahkan bisa di bilang sangat murah. Affordable beibz! 😎


Apa sih Bioglass

Bioglass merupakan alat berbentuk lempengan kaca berdiameter sekitar 9,8 cm. Dengan sistem fusi, mengunci 14 mineral bumi. Bioglass dapat membentuk rantai molekul pada zat cair, karena energi yang dihasilkan dapat memperbaharui struktur molekul dalam semua benda cair berbentuk hexagonal sempurna.




Tau kan manfaat air dengan molekul hexagonal?

Bentuk hexagonal membuat air mampu menembus lebih baik ke dalam sel sel manusia, membuat tubuh menjadi terhidrasi dengan lebih baik. Tidak hanya tehidrasi dengan lebih baik, tapi air dengan molekul hexagonal meningkatkan transportasi nutrisi sel, pembuangan limbah atau racun dalam tubuh, mengandung lebih banyak oksigen sehingga memberikan lebih banyak energi untuk tubuh.
Beneran emejingnya!




Yang terjadi antara aku, keluarga ku dan Bioglass

Ada sesuatu antara aku, keluargaku dan bioglass. Selama lebih dari setahun ini bioglass membersamai kami. Bersama dalam suka duka. hlahh!!
Beneran.Hampir setiap hari kami mengkonsumsi air sulingan bioglass. Lalu apa yang terjadi?...
Banyak!
Bioglass bukan pencegah sakit, memakai bioglass bukan berarti kami tidak pernah sakit. Tentu saja kami pernah jatuh sakit. Bioglass merupakan bentuk ikhtiar kami untuk memelihara kesehatan dan memulihkan kesehatan saat kami jatuh sakit.
Pemulihan akan lebih cepat dengan terapi bioglass.

Pengalaman paling emejing adalah saat saya flu padahal sedang menjalankan ibadah puasa wajib. Biasanya nihh, kalau hidung dah mulai mampet, jebras jebres ga karuan, langsung makan dan minum air banyak, tidur sepuasnya, (heheh!), dan minum vitamin. Karena saya ga suka banget minum obat kalau ndak terpaksaa banget...

Agak bingung juga, lagi puasa, banyak agenda. Akhirnya sambil nahan beratnya kepala yang merengek minta di tidurin,hihi... Ga bisa makan, minum apalagi minum vitamin. Fiuuhh!
Dan sampai rumah langsung tidur sambil ngalungin bioglass biar nempel sama tubuh, sekitar 2-3 jam an saya terlelap penuh makna. Hlahh!



Bangun tidur, tiba tiba mampet nya ilang entah kemana, meler nya tinggal dikit dikit. Bioglass masih tetep nempel di saya kemana mana, bahkan sampe tarawih pun saya pake, Tinggal pusing nya hehe...
Karena penasaran saya ga minum vitamin, cuma pake bioglass aja, sama minum air sulingannya.
Besoknya, pas bangun sahur Alhamdulillah, pulih dengan sempurna seperti sedia kala.

Benar benar klimaks yang cukup sempurna. Tanpa obat, bahkan tanpa vitamin cuma modal bioglass, air sulingannya dan yang pasti doa, semoga Allah sembuhkan melalui ihtiar bioglass ini. Mission completed.

Kalau kamu gimana? mau coba juga? boleh 😊😊


No comments:

Post a Comment